Arda Turan Tarik Keputusan Pensiun dari Timnas Turki

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Istanbul – Arda Turan batal pensiun dari tim nasional Turki. Turan mengambil keputusan itu setelah berbicara dengan pelatih futuristik Turki, Mircea Lucescu.

Pemain tengah The Catalans itu mengumumkan berhenti bermain di level internasional pada Juni lalu. Hal itu dikarenakan oleh perkelahiannya dengan seorang jurnalis yang terjadi di dalam pesawat tim usai bermain sebanding tanpa gol melawan Makedonia.

Pria berusia 30 tahun itu berang setelah si jurnalis, Bilal Mese, yang bekerja untuk surat kabar Miliyet berada dalam pesawat. Turan marah dengan tulisan Mese, yang melaporkan mengenai masalah pembayaran selama Piala Eropa 2016.

Lucescu menggantikan urutan yang ditinggalkan Fatih Terim usai Turki gagal di kejuaraan itu. Pelatih asal Rumania tersebut berhasil mengubah keputusan Turan.

“Aku mengevaluasi kembali keputusanku setelah berbicara dengan Lucescu,” kata Turan dalam sebuah pernyataan, yang dikeluarkan lewat akun Twitter-nya dalam bahasa Turki. “Para pesepakbola dibutuhkan demi kehormatan tim nasional.”

“Aku akan bermain dengan bangga untuk tim nasional di pertandingan-pertandingan berikutnya. Aku ingin bersama dengan teman-temanku di Turki,” ujar dia yang dikutip Daily Mail.

Turki dijadwalkan akan melakoni laga internasional pada September mendatang, melawan Ukraina dan Korasia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

(rin/mrp)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.