Bima Sakti: Coret Empat Pemain Bukan Hal yang Mudah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Jakarta – Tim pelatih tim nasional sepakbola Indonesia U-22 mencoret empat pemain menuju SEA Games 2017. Pencoretan diakui Bima Sakti sebagai keputusan yang berat.

Timnas U-22 akan bertolak ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017) pagi WIB. Sehari sebelum kepergian, tim pelatih harus mencoret empat dari 25 nama pemain, yang sejak Senin (7/8/2017) bergabung dalam pemusatan latihan di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan.

Empat pemain tersebut adalah Gian Zola, Ravi Murdianto, Miftahul Hamdi, dan Bagas Adi Nugroho. Keputusan dalam mencoret pemain diakui asisten pelatih Luis Milla, Bima Sakti, sebagai hal yang sulit.

“Sangat berat buat pelatih untuk menentukan pemain yang dicoret, makanya kontemporer sekarang bisa diumumkan. Pencoretan ini bukan berarti mereka tidak bagus. Semuanya bagus, tapi regulasi SEA Games cuma boleh bawa 21 pemain,” kata Bima kepada pewarta di Hotel Aryaduta, Karawaci.

“Ravi kami coret karena kami cuma bawa tiga penjaga gawang. Bagas, dia cedera dan masih merasakan sakit. Kalau Zola, karena kami ada Evan Dimas dan Septian David yang kami geser,” sambung Bima.

“Kalau Hamdi karena kanan-kiri ada Saddil (Ramdani), Febri, dan Yabes Roni, jadi kami harus lepas satu. Karakternya tidak jauh beda semua. Sepak bola biasa terjadi dan pemain juga harus tetap semangat,” tandas Bima.

Di SEA Games nanti, Indonesia akan tergabung dalam Grup B bersama, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste.

(raw/raw)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.