Cantona Kecam Conte yang Depak Diego Costa Lewat Pesan Singkat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Jakarta – Mantan pemain Red Devils, Eric Cantona, mengecam sikap Antonio Conte yang mendepak Diego Costa hanya lewat sebuah pesan singkat. Apa katanya?

Costa beberapa waktu lalu mengaku tak lagi dibutuhkan Conte. Penyerang internasional Spanyol itu menyebut dirinya mendapat pesan singkat dari Conte yang berisi pernyataan bahwa dirinya tak lagi masuk dalam rencana The Blues musim depan.

[Baca juga: Isi Pesan Singkat Conte Saat Bilang Diego Costa Tak Lagi Dibutuhkan]

Apa yang dilakukan Conte membuat Cantona marah besar. Ia meminta manajer asal Italia itu jangan berbuat seenaknya.

“Marah dengan mengirim pesan singkat bukan ide yang bagus dan memutuskan hubungan lewat teks jauh lebih buruk lagi,” ucap Cantona seperti dilansir Manchester Evening News.

“Gabungkan keduanya dan anda akan mendapatkan kalimat Antonio Conte yang sekarang menggemparkan itu: ‘Semoga beruntung musim depan, tapi Anda tidak masuk dalam rencana saya lagi.'”

“Setiap huruf dari kalimat yang dialamatkan ke Diego Costa itu mungkin akan membuat The Blues rugi satu juta euro. Jangan jalankan tim lewat ibu jarimu!” kecam legenda sepakbola Prancis tersebut.

[Baca juga: Di Balik Keretakan Hubungan Diego Costa dengan Conte]

Dengan pesan singkat itu, Costa semakin dekat dengan pintu keluar dari The Blues. Sejauh ini klub-klub Liga China, AC Milan, dan Atletico Madrid kabarnya jadi yang paling tertarik mendatangkannya.

Musim lalu, Costa sebenarnya tampil bersinar bersama The Blues. Penyerang yang terkenal temperamen itu bikin 22 gol dari 42 matchday untuk mengantar Chelsea menjuarai Liga Inggris.

(nds/nds)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.