Evan Dimas Tak Akan Sepelekan Guyana

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Jakarta – Evan Dimas menegaskan matchday uji coba dengan Guyana sangat penting. Salah satunya, untuk mengasah dan meningkatkan mental para pemain menuju Asian Games 2018.

Laga dengan Guyana menjadi uji coba terakhir Timnas Indonesia pada sebagai persiapan menuju Asian Games 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Sepekan lalu, menghadapi Guyana, skuat ‘Merah Putih’, U-23 dan senior, lebih dulu menjajal Suriah U-23. Dua laga tersebut berakhir dengan kekalahan.

Evan Dimas menyatakan Timnas siap tempur menghadapi Guyana. Matchday itu dinilai cukup krusial kendati berlabel laga persahabatan.

“Saya pribadi, meskipun besok hanya friendly match, tapi merupakan matchday penting. Salah satunya, untuk meningkatkan moral kami, mental kami, sebelum ikut Aceh Cup dan terutama di Asian Games 2018,” ujar Evan kepada wartawan di Bekasi, Jumat (24/11/2017).

“Saya berharap saya dan teman-teman bisa menyumbang permainan terbaik,” Evan, yang musim depan main di Selangor FA itu, menjelaskan.

Timnas Indonesia selanjutnya akan tampil di turnamen sepakbola internasional, Aceh World Solidarity Cup pada 2-6 Desember. Turnamen itu bakal diikuti oleh empat negara selaian Indonesia, ada Kyrgyzstan, Mongolia dan Brunei Darussalam

(ads/fem)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.