Gabigol Bertekad Buktikan Diri di Inter

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Santos – Gabriel Barbosa menegaskan komitmennya bersama Nerazzurri. Dia ingin bertahan di klub tersebut untuk membuktikan diri.

Gabigol, demikian Gabriel Barbosa akrab disapa, didatangkan Inter dari Santos pada Juni tahun lalu. Digadang-gadang bakal jadi andalan kontemporer di lini depan Inter, pemain berusia 20 tahun justru gagal bersina

Sepanjang musim 2016/2017, Gabigol tak pernah jadi starter dari sembilan kali penampilannya di Serie A Italy dan cuma satu gol yang dibuatnya. Hal itu lantas membuat masa depannya dispekulasikan terus-menerus, dengan Las Palmas disebut-sebut meminatinya.

Menyambut musim kontemporer, Gabigol menegaskan masih ingin bertahan di Inter meski kontemporer saja melewati musim pertama yang begitu sulit. Gabigol bertekad untuk bersaing mendapatkan tempat utama di bawah pelatih Luciano Spalletti.

“Untuk kejadian, saya bertahan. Saya senang di sini kendati memang benar kalau saya tidak bermain maka saya merasa bosan,” ungkap Gabigol kepada Globoesporte yang dilansir ESPN.

“Saya ingin bermain, jadi saya harap bisa membuat keputusan secepatnya, tapi untuk kejadian ini saya bisa katakan ingin bertahan di Inter.”

“Musim pertama saya di Inter sangat sulit, tapi berharap saya bisa memperlihatkan kualitas. Saya sudah belajar dan lebih matang. Saya merasa seperti sosok yang kontemporer terlahir.”

“Saya berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan dan awal karier saya di sini tidak seperti yang diharapkan. Saya bekerja keras dan sekarang paham bagaimana cara kerja di sepakbola Italia sangat berbeda dengan sepakbola Brasil. Saya ingin membuktikan diri di sini,” tutupnya.

(mrp/mrp)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.