Gian Zola Masih Belum Pede

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Bandung – Pemain tengah muda Persib Bandung Gian Zola mengaku masih bermasalah dengan mental dan kepercayaan diri. Pemain timnas U-22 itu pun terus berjuang meningkatkan kepercayaan diri agar bisa tampil lebih maksimal.

“Dari sisi mental naik turun. Mungkin dari PD (percaya diri) belum sepenuhnya. Tapi sudah semakin baik,” kata Zola momen ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

Meski begitu, Zola berjanji untuk terus memperbaiki penampilannya agar bisa lebih memberi kontribusi terhadap skuat ‘Maung Bandung’. “Matchday (agenda liga) masih panjang. Masih banyak waktu untuk beradaptasi dengan pemain lainnya,” ucap dia.

Berposisi sebagai pemain tengah serang, pemain berusia 18 tahun itu punya peran vital dalam setiap matchday. Terutama dalam mengalirkan bola ke lini depan. Kreasi dan kreatifitasnya sangat dibutuhkan untuk bisa membongkar penjagaan rival.

“Sebagai pemain tengah memang berat. Tugasnya harus menyalurkan bola dan membantu serangan. Saya akan berjuang maksimal untuk bisa lebih berkontribusi,” ujarnya.

Zola juga berharap bisa segera mencetak gol. Menurutnya itu penting untuk bisa mendongkrak mental dan kepercayaan diri. “Tapi moment untuk cetak gol memang masih susah,”ucapnya.

Di lokasi yang sama, Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman juga menyoroti kinerja pemain mudanya. Menurut dia penampilan pemain muda yang dimiliki ‘Pangeran Biru’ belum memuaskan. “Kami belum sepenuhnya puas dengan penampilan muda,”ujarnya.

(krs/fem)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.