Istri Claudio Bravo Sebut Sejumlah Pemain Chile Datang Latihan dalam Kondisi Mabuk

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Santiago – Chile gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Salah satu pemantiknya dituding adalah sikap tak profesional sejumlah pemain.

Chile gagal ke Piala Dunia 2018 usai hanya finis keenam di kualifikasi zona Amerika Selatan. Di laga terakhir, La Roja tunduk 0-3 dari Brasil dan tergusur oleh Argentina, Kolombia, dan Peru di klasemen.

Kegagalan itu diikuti tudingan sikap tak profesional kepada sejumlah pemain. Adalah Carla Pardo, istri kapten timnas Chile Claudio Bravo, yang mengungkapnya.

Pardo mengatakannya lewat instagram, menyebut bahwa ada pemain-pemain Chile yang bahkan datang ke sesi latihan dalam kondisi masih mabuk.

“Terima kasih untuk semua saat indahnya, pilihanku. Terima kasih sang Captain Amerika untuk semua hal yang telah aku jalani. Itu sungguh indah,” ungkap Pardo seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi ketika mereka mengenakan seragamnya, itu harus dikenakan dengan profesionalisme. Aku tahu sebagaian besar bekerja sangat keras, sementara yang lainnya datang ke latihan setelah pesta-pesta dan bahkan tidak berlatih dengan rasa mabuk yang mereka alami.”

“Kalau sepatunya pas dipakai, pakailah dan berhentilah menangis. Karena sekarang seluruh negeri sedang menangis. Aku menunggumu, kaptenku, dengan tangan terbuka,” imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

(raw/nds)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.