Jovetic Tak Mau Pulang ke Inter, tapi…

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Sevilla – Stevan Jovetic adalah pemain Nerazzurri yang dipinjamkan ke Sevilla. Setelah masa pinjaman game over di akhir musim, dia tak mau kembali ke sang pemilik.

Jovetic gagal menembus starting eleven Inter di paruh pertama musim 2016/17. Alhasil, dia hanya bisa bermain sebanyak lima kali di Serie A, tanpa mencetak gol.

Pada Januari lalu, Jovetic pun dipinjamkan ke Sevilla. Bersama Los Nervionenses, dia cukup banyak dapat kesempatan main. Jumlah penampilannya di La Liga musim ini adalah 20 laga dengan mencetak lima gol.

Menurut agennya, Fali Ramadani, Jovetic belum menyimpan niat untuk kembali ke Inter. Mantan pemain Manchester City itu masih ingin bermain di Sevilla pada musim depan. Opsi pembelian permanen pun harus sudah dilakukan pada 30 Mei mendatang.

“Jovetic ingin tetap (di Sevilla), itulah yang dia katakan kepada saya. Tapi, itu bukan tergantung pada kami,” kata Fali seperti dikutip Football Italia.

“Dia ingin tinggal dan dia tahu, dia bisa memberi yang lebih untuk Sevilla, klub ini memiliki opsi yang harus dilaksanakan pada 30 Mei. Itu adalah kesepakatan kedua klub yang sudah ditetapkan,”sambung sang agen.

Untuk mempermanenkan Jovetic, Sevilla harus merogoh kocek sebesar 13 juta euro atau sekitar atau sekitar Rp 193 miliar. Nominal harga bisa menjadi lebih murah jika pihak Inter menyetujui.

“Saya sudah melihat banyak angka, tapi harga untuk pelunasan Jovetic adalah 13 juta euro. Apa itu bisa turun? Saya tidak tahu, saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Ada banyak klub yang tertarik, tapi kami menanggapi semuanya dengan cara yang sama,” tegas Fali.

(din/din)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.