Kalau Tinggalkan Atletico, Griezmann Pilih Hijrah ke Premier League

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.


Madrid – Untuk sekarang Antoine Griezmann tak berpikir untuk meninggalkan Atletico Madrid. Namun, kalau suatu hari nanti memutuskan pindah, Griezmann ingin ke Inggris.

Masa depan penyerang berusia 25 tahun itu terus dispekulasikan menyusul penampilan apiknya bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir. Meski begitu, Griezmann menegaskan komitmennya kepada klub dengan menandatangani kontrak baru sampai 2021 pada musim panas ini.

Akan tetapi, hal itu tidak menjamin Los Rojiblancos bisa memagari Griezmann. Pasalnya, si pemain sendiri menyatakan, masa depannya bisa bergantung pada sang pelatih Diego Simeone.

Beberapa klub top Eropa berminat mendapatkan jasa Griezmann, termasuk Paris St. Germain dan Manchester United. Namun, yang jelas Griezmann menutup pintu untuk pindah ke rival sekota, Real Madrid.

“Aku tidak bisa bergabung Real — ada sebuah perjanjian di antara dua klub yang melarang sebuah transfer pemain,” ungkap Griezmann kepada Telefoot, yang dikutip ESPN. “Di Barca, memang tidak ada perjanjian tapi tiga striker mereka tidak mungkin digantikan.”

“PSG? Itu memang sebuah kemungkinan yang menarik tapi aku tidak tertarik dengan Ligue 1 untuk saat ini. Aku lebih memilih untuk tetap di La Liga atau pergi ke Premier League.”

Pengakuan Griezmann ini berpotensi mengipasi rumor yang mengaitkan dia dengan MU. Pasalnya, beberapa pekan lalu Griezmann sempat berkata ‘ingin bermain dengan Paul Pogba’, yang merupakan kompatriotnya di timnas Prancis.


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published.