Kans Setan Merah Lanjutkan Tren Kemenangan di Old Trafford

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Manchester – Red Devils berhasrat meneruskan laju sempurna di kandang kejadian disambangi Brighton & Hove Albion. Meski MU lebih difavoritkan, Brighton layak diwaspadai.

Matchday antara MU kontra Brighton akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. Itu akan menjadi pertemuan kedua tim yang pertama kali sejak 1983 atau 34 tahun.

Brighton tampil mengejutkan di musim ini. Berstatus sebagai tim promosi, the Seagulls menempati urutan kesembilan klasemen dengan perolehan 16 poin, dan tidak terkalahkan dalam lima matchday terakhir.

Di sisi lain, MU bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah ant menang di markas Basel 0-1 dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Melawan Brighton, MU didukung dengan rekor impresif di Old Trafford.

MU belum pernah menderita kekalahan kandang lagi sejak bertekuk lutut 1-2 di tangan Manchester City pada September tahun lalu di semua kompetisi. Sedangkan di Premier League 2017/18, pasukan Jose Mourinho ini memenangi enam laga kandangnya dan hanya kebobolan satu gol.

“Saya pikir Chris (Hughton, manajer Brighton) sudah melakukan pekerjaan yang bagus sejak melatih tim beberapa musim lalu dan kami harus fokus pada matchday ini,” kata Mourinho kepada MUTV.

“Saya tahu kami punya rekor bagus di kandang sendiri, saya tahu kami tangguh di kandang sendiri, tapi tim rival akan sulit untuk kami.”

“(Mereka) berada di peringkat sembilan klasemen, mereka bagus, sulit dikalahkan dan tidak kebobolan banyak gol. Sebuah tim dengan kombinasi fisik yang kuat, agresi, juga dengan kualitas dan kreativitas,” dia menambahkan.

(rin/raw)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.