Karena Szczesny Sudah Pelajari Penalti Niang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Roma – Sukses Wojciech Szczesny menggagalkan penalti M’Baye Niang bukan kebetulan. Szczesny mengaku sudah mempelajari gaya penalti striker AC Milan itu.

Szczesny berperan penting saat AS Roma menundukkan Milan 1-0 di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB. Di pertengahan babak pertama, kiper Roma tersebut menepis tendangan Niang yang diarahkan di sisi kirinya.

[embedded content]

Radja Nainggolan kemudian muncul sebagai penentu kemenangan Giallorossi lewat golnya di babak kedua. Tiga angka tambahan ini membuat Roma kini mengoleksi 35 poin, unggul tiga poin dari Roma dan terpaut empat poin dari Juventus, di atasnya.

“Kami sangat konsentrasi dan fokus, Milan sama sekali tidak memiliki peluang kecuali dari penalti. Jadi kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik,” ujar Szczesny kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

“Dalam perkara ini [penalti Niang], hanya soal belajar karena aku sudah melihat beberapa penalti terakhir Niang dan sadar bahwa dia cenderung mengubah sudut setiap dia gagal. Terakhir kali dia gagal setelah melakukan tendangan ke arah kanan. Jadi kuharap dia akan menjadi algojo lagi dan ganti ke arah kiri.”

“Sangat penting untuk tidak hanya bekerja saat latihan tapi juga mempelajari para lawan,” lugas kiper pinjaman dari Arsenal itu.

Roma akan kembali melakoni laga berat di pekan ini, saat bertamu ke markas Juventus.

(rin/krs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published.