Mandzukic Bantah Sebut Alves dan Bonucci Berkelahi di Final Liga Champions

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Turin – Mario Mandzukic menepis tudingan dirinya bicara di media, menyebut adanya perkelahian antara Dani Alves dengan Leonardo Bonucci momen final Liga Champions.

Kisah keributan di ruang ganti Juventus momen final Liga Champions musim lalu sejatinya sudah beredar luas. Tapi tiba-tiba saja muncul versi kontemporer cerita tersebut, dengan Mandzukic yang jadi sumbernya.

Penyerang asal Kroasia itu kepada spaziomilan.it menyebut bahwa keretakan di ruang ganti Bianconeri dipicu perkelahian Alves dengan Bonucci. Padahal selama ini yang beredar, pertengkaran terjadi antara kubu Alves-Bonucci dengan Dybala-Barzagli, dengan nama Mandzukic dan Massimiliano Allegri terseret di dalamnya.

[Baca juga: Bonucci Bantah Ada Pertengkaran di Ruang Ganti Juve Saat Jeda Final Liga Champions]

Mandzukic disebut oleh spaziomilan.it mengisahkan, bahwa keretakan disebabkan oleh Alves yang menyetel musik terlalu keras sehingga mengganggu pemain lain, salah satunya Bonucci. Defender 30 tahun itupun memperingatkan Alves untuk mengecilkan volume musik yang keluar dari portabelnya.

Namun, permintaan Bonucci tak digubris mantan pemain The Catalans tersebut. Alves malah makin menjadi-jadi dengan naik ke atas meja sambil berjoget dan mengatakan: kalaupun dia tak unggul, dia masih punya tiga medali Liga Champions.

Sontak hal tersebut bikin Bonucci yang sedang terobsesi dengan Liga Champions naik pitam. Mantan pemain Bari itu mencekiki dan nyaris melepaskan pukulan ke Alves. Namun Allegri datang dan memisahkan keduanya, dengan memendam amarah besar.

Karena hal itu pula Allegri mendepak kedua pemainnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Alves diputus kontraknya dan hijrah ke Paris Saint-Germain sementara Bonucci ke AC Milan.

Tak lama setelah berita tersebut beredar dan berkembang luas, Mandzukic langsung membantah isi wawancara tersebut lewat akun Instagramnya. Menurut mantan pemain Die Roten tersebut semua isi wawancara tersebut palsu.

“Saya tidak pernah mengatakan hal-hal seperti itu tentang Dani dan Leo. Semua yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak pernah membicarakan orang lain di belakang. Jika saya mau mengatakan sesuatu, maka akan saya katakan di depannya langsung. Tidak usah khawatir. Semua itu palsu,” kata Mandzukic di akun Instagram pribadinya.

(raw/raw)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.