Mourinho Sebut Rooney Masuki Masa Akhir Karier

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Berita Bola Terbaru Wayne Rooney sudah tak lagi tampil reguler buat Red Devils. Manajer MU Jose Mourinho menyebut sang kaptennya itu memang sudah memasuki masa akhir karier.

Rooney trendi main 24 kali di Premier League musim ini, dengan 10 di anatarnya sebagai pengganti. Mourinho lebih suka memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai striker.

Rooney sendiri merupakan pencetak gol terbanyak untuk MU sepanjang sejarah klub tersebut. Pesepakbola 31 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 253 gol sejak merapat ke Old Trafford pada 2004 usai direkrut dari Everton.

Simak Juga : Benzema Tidak Dipanggil Demi Keharmonisan Timnas Prancis?

Mourinho menyebut Rooney kini sudah memasuki masa akhir karier. Ia menyatakan hal serupa pernah ia lihat pada sejumlah pemain semasa ia melatih klub-klub seperti Nerazzurri, Real Madrid, dan The Blues.

“Ini sangat sulit karena saya pernah mengalami situasi yang sama sebelumnya — pemain luar biasa dengan sejarah hebat — memasuki masa akhir kariernya,” kata Mourinho di Omnisport.

“Saya mengalami itu di mana pun, di Inter, Real Madrid, dan The Blues. Frank Lampard dan Didier Drogba, ketika saya kembali untuk kali kedua. Saya melihat mereka memasuki masa akhir karier. Itu sulit. Kadang, para pemain memahami situasinya. Kadang para pemain merasa mereka masih berusia 24 atau 25 tahun, dan itu sulit. Tapi Rooney amat memahami klub. Jika dia frustrasi, dia menyembunyikannya.

“Rooney terus bersikap baik. Dia selalu siap main ketika tak cedera. Dan kini saya amat membutuhkannya, karena kami mengalami banyak masalah,” tegas Mourinho.

(krs/fem)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.