Roma Takluk 1-2 dari Sevilla

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





Sevilla – AS Roma tunduk 1-2 dalam uji coba bertajuk Antonio Puerta Trophy di Sevilla. Giallorossi dibobol Sergio Escudero dan Nolito, dan cuma membalas lewat Edin Dzeko.

Dalam matchday yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (11/8/2017) dinihari WIB, Sevilla lebih dulu menebar ancaman. Sepakan Joaquin Correa mengarah ke gawang namun bisa diantisipasi penjaga gawang Roma, Alisson Becker.

Sevilla terus menekan dan menciptakan peluang. Sepakan Ever Banega dan Walter Montoya cuma melebar. Upaya lain dari Montoya di menit ke-33 bisa ditahan penjaga gawang.

Roma modern benar-benar mengancam di menit ke-38, lewat tendangan bebas. Sepakan Aleksandar Kolarov susah payah dihalau penjaga gawang Sevilla Sergio Rico.

Roma melindungi momentum di akhir babak pertama. Sepakan Kevin Strootman mengarah ke gawang tapi mudah ditangani Rico, semetara peluang Diego Perotti membentur Clement Lenglet. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Empat menit babak kedua, Roma mengancam lewat Perotti yang tendangannya masih melebar. Tak lama berselang, upaya dari Gregoire Defrel menghantam tiang gawang.

Sevilla membalas lewat sundulan Michael Krohn-Dehli yang bisa diamankan Alisson. Sepakan Luis Muriel di menit ke-58 juga terantisipasi oleh penjaga gawang Roma tersebut.

Sevilla memetik keunggulan di menit ke-73. Nolito menyumbang umpan terobosan ciamik ke Sergio Escudero yang berlari ke dalam kotak penalti Roma. Escudero dengan tenang menaklukkan Alisson dengan tendangan mendatar.

Sepakan Lorenzo Pellegrini di menit ke-80 cuma melesat sedikit di atas mistar gawang Sevilla. Sementara tembakan Nainggolan melebar ke kiri gawang.

Alih-alih mendapatkan gol penyama, Roma malah kecolongan di menit ke-90. Bruno Peres kehilangan bola di sisi kanan dan direbut Ganso, yang kemudian mengoper ke Nolito. Nolito melalukan tusukan dan bergerak memotong ke tengah, sebelum akhirnya melepaskan sepakan ke tiang dekat yang tak mampu dihentikan Alisson.

Tak lama setelah gol tersebut, Roma membalas. Menerima umpan dari Gerson, Dzeko merangsek dari tengah dan mengarahkan tendangan mendatar ke pojok kanan tanpa mampu dijangkau David Soria.

Gol itu jadi yang terakhir di laga ini, dengan wasit meniup peluit akhir tak lama berselang. Roma menyerah 1-2 dari Sevilla.

Roma selanjutnya akan menghadapi Celta Vigo di laga uji coba terakhir untuk pramusim mereka. Sementara Sevilla sudah ditunggu partai kualifikasi Liga Champions melawan Basaksehir.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico (Soria 46′); Mercado (Corchia 37′), Montoya (Navas 55′), Lenglet (Lasso 84′), Escudero; Pareja (Kjaer 47′), N’Zonzi, Banega (Ganso 77′), Krohn-Dehli (Pizarro 55′), Ben Yedder (Muriel 46′), Joaquin Correa (Nolito 30′)

Roma: Alisson; Peres, Manolas (Jesus 84′), Moreno (Fazio 66′), Kolarov; Nainggolan (Gerson 84′), De Rossi (Gonalons 75′), Strootman (Pellegrini 65′); Defrel (Under 65′), Dzeko, Perotti

(raw/nds)


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.