Roy Hodgson Jadi Manajer Mutakhir Crystal Palace

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.





London – Crystal Palace dengan cepat menunjuk manajer mutakhir setelah memberhentikan Frank de Boer. The Eagles memercayakan kursi manajer mereka kepada Roy Hodgson.

Hodgson, yang kini berusia 70 tahun, telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Palace. Dia sebelumnya sempat menganggur setelah mundur dari timnas Inggris usai Piala Eropa 2016.

Palace juga mengumumkan bahwa Ray Lewington akan menjadi asisten Hodgson. Lewington sebelumnya pernah membantu Hodgson di timnas Inggris dan Fulham.

Hodgson akan langsung memimpin latihan tim pada Rabu (13/9/2017). Ujian pertamanya adalah matchday kandang melawan Southampton, Sabtu (16/9/2017) mendatang.

Hodgson sudah berpengalaman melatih sejak 1976. Dia pernah bekerja di 15 klub berbeda di delapan negara, juga menangani empat tim nasional.

Di Premier League sendiri, Hodgson pernah menukangi Blackburn Rovers, Fulham, The Reds, dan West Bromwich Albion.

“Saya sangat senang kembali melatih klub dan sudah lama sejak saya terakhir menikmati sesi latihan dari hari ke hari,” kata Hodgson di situs resmi Palace.

Palace memecat De Boer pada Senin (11/9/2017) setelah start buruk di Premier League musim ini. Mereka melalui empat matchday tanpa meraih satu poin pun dan tak mencetak satu gol pun.

(mfi/nds)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.